AREMA KALAH LAWAN BALI HARI INI

 

Peluang pertama didapatkan Arema lewat tendangan beas Rafli di menit 10. Namun, kecekatan kiper Nadeo menepis bola dan sempat menyentuh mistar gawang Bali United.

Semenit kemudian, Bali United membalas lewat aksi Mbarga. Sepakannya dari jarak dekat memanfaatkan sebuah skrimit masih mampu dihadang kiper Maringa dengan tangannya.

Maringa kembali melakukan penyelamatan di menit 14. Kali ini sepakan keras Lilipaly mampu diselamatkannya dengan baik.

Di menit 21, giliran Spasojevic yang mengancam gawang Arema. Tandukan kepalanya yang pelan membuat bola jatuh di pelukan Maringa.

Spasojevic kembali melakukan tandukan kepala menyambut sebuah umpan dari Lilipaly di menit 24. Namun, bola masih melampaui atas mistar gawang Arema.

Ricky melepaskan tendangan voli di menit 28 memanfaatkan bola liar di ujung kotak penalti Arema. Namun, bola masih mengarah ke sisi kiri gawang yang dijaga Maringa.

Penalti diberikan untuk Arema di menit 31 setelah Farizi yang menusuk di sisi kanan pertahanan Bali United. Usai menerima umpan Dedik, Mbarga menjatuhkannya.

GOOOOOOOOL!! Eksekusi penalti yang diambil Fortes mampu menjebol sisi kanan gawang Bali United. Gol di menit 32 itu membawa Arema unggul sementara 1-0 atas Bali United.

Gol balasan dari Bali United tercipta di menit 42 lewat gol bunuh diri Dendi. Bola menyusur tanah dari sisi kiri pertahanan Arema sempat ditepis Maringa, tetapi membentur kaki Dendi dan meluncur ka gawang sendiri.

Inilah Jalannya Babak Kedua

Babak kedua dimulai dengan pergantian pemain oleh Bali United. Rizky Pellu dan Ricky Fajrin ditarik keluar digantikan Hariono dan Abduh Lestaluhu.

Pada menit 47 tendangan bebas Rafli menghasilkan skrimit di depan gawang Bali United. Bola liar coba disepak sambil membalikkan badan oleh Fortes, tapi sebelumnya sudah dinyatakan ada pelanggaran dari Farizi kepada Nadeo.


Belum ada Komentar untuk "AREMA KALAH LAWAN BALI HARI INI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel