PERSEBAYA DILEMA KARENA MARSELINO



Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso langsung menghubungi pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong untuk membicarakan tentang Marselino. Aji menyebut Marselino dibutuhkan dalam Persebaya menjalani sisa kompetisi.


"Marselino memang sangat dibutuhkan di tim, yang kedua kondisi Kambuaya tidak fit 100 persen, yang ketiga kami masih berada di berebutan jalur juara. Jadi saya sampaikan semalam situasi untuk sementara ini si Marsel tetap bermain di Persebaya," kata Aji Santoso, saat konferensi pers virtual, pada Sabtu siang (5/3/2022).


"Saya sampaikan ke dia ke Coach Shin Tae-yong selama kami masih ada kesempatan untuk juara, masih kita pakai si Marsel-nya dan beliau sangat memahami.Shin Taeyong tidak ada masalah, karena memang situasi kami kalau semua pemain dalam kondisi fit tidak ada masalah," ucap Aji.


"Jadi situasi kami sudah kami sampaikan seperti itu. Supaya masyarakat semua juga tahu, kita tidak ada untuk mempersulit Marsel ke Timnas tidak ada. Kalau memang nanti sudah selesai kita support semua," tuturnya.


#footballgallery #TimnasIndonesia #ajisantoso #persebaya #ShinTaeYong #marselinoferdinan

Belum ada Komentar untuk "PERSEBAYA DILEMA KARENA MARSELINO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel