CAK THORIQ KETUA IKAPMII JATIM

Senang sekali hari ini dapat ikut mangayubagyo dalam acara Muscab IKAPMII Blitar di Pendopo Islam Nusantara (PINUS) Blitar.



Dan yang luarbiasa adalah kehadiran sahabat Thoriqul HaqKetua Umum PW IKA PMII Jatim yang saat ini menjadi Bupati Lumajang. Seorang Bupati yang fenomenal yang sering melakukan gebrakan dalam memimpin Kabupaten Lumajang.
Gaya Cak Thoriq luarbiasa dalam memimpin kabupaten Lumajang. Dedikasi sejak awal kepemimpinan, membubarkan prostitusi, kafe remang-remang, membongkar mafia-mafia tambang pasir, menyelesaikan problem-problem pertanahan dimasyarakat dan memimpin dengan prinsip Good Governance dan Exellent Service.
Saya kira, mimpi memiliki Bupati yang enerjik, lincah dan penuh terobosan didambakan oleh seluruh rakyat dimanapun berada. Dan saat ini Kabupaten Lumajang beruntung dipimpin oleh orang hebat. Kerja tak kenal lelah. Bahkan ketika bencana Semeru melanda, malah beliau makin keras bekerja. Etos kerja yang luarbiasa dan tetap merakyat. Semangat beliau mengangkat derajat Kabupaten Lumajang seperti Semangat Mahapatih Nambi dalam menjaga marwah Lumajang dimasa Majapahit.
Dalam kunjungan sehari ini di Wilayah Blitar ini saya berkesempatan membersamai karena ingin hormat tamu sekaligus sahabat saya seangkatan ketika kuliah UINSA.
Cak Thoriq selain ke acara Muscab IKA PMII Blitar juga berziarah ke makam Proklamator RI Bung Karno termasuk di Perpusnas Bung Karno dilanjut dengan ke Kampung Coklat. Di KC tentu saja berdiskusi panjang lebar tentang pengembangan ekonomi daerah dengan Bos Kampung Coklat H. Cholid Mustofa. Tentu banyak ilmu yang saling diserap dan dieksplorasi oleh kita semua dari perbincangan sembari keliling kampung Coklat dengan Golf Car.
Bagi kabupaten yang belum memiliki Bupati Seperti Gus Thoriq.... bersabarlah karena Allah sedang menguji hambanya. Ndungooo aeee....
========
Foto-foto acara Muscab IKA PMII Blitar.

Belum ada Komentar untuk "CAK THORIQ KETUA IKAPMII JATIM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel