L'Oreal paris menginisiasi kampanye pelecehan nonpasangan


Pelecehan seksual masih menjadi salah satu masalah besar yang mendesak. Berdasarkan survei Pengalaman Hidup Perempuan Nasional pada 2016 yang dilakukan Pemerintah Indonesia dan didukung oleh United Nations Fund for Population Activities (UNFPA), 1 dari 3 perempuan di Indonesia masih mengalami kekerasan fisik dan seksual baik oleh pasangan maupun nonpasangan. Dalam situasi bencana seperti pandemi, tingkat kekerasan seksual terhadap perempuan semakin meningkat. Belum lagi menghitung bentuk pelecehan seksual secara daring. Keadaan ini mendorong brand kecantikan L’Oreal Paris menginisiasi kampanye melawan pelecehan seksual. Pada 8 Maret 2021 lalu, bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, L’Oreal mengadakan siaran pers terkait dengan kampanye “Stand Up Against Street Harrasment” atau “Stand Up Melawan Pelecehan Seksual di Ruang Publik”.

Baca selengkapnya di artikel "Kala Brand Kecantikan Makin Aktif Melawan Pelecehan Seksual", https://tirto.id/ga8M.


Belum ada Komentar untuk "L'Oreal paris menginisiasi kampanye pelecehan nonpasangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel