Viral hingga spanyol ini striker persik kediri

 


Ujung tombak Persik Kediri Youssef Ezzejjari tidak menyangka gol yang dilesakkan ke gawang PSM Makassar pada matchday keempat Liga 1 2021/22 bulan lalu menjadi pembicaraan di negara asalnya, Spanyol.

Ezzejjari mencetak gol pertama Persik di laga itu pada menit ke-33, sekaligus menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal gol Anco Jansen di menit kelima. Meski Persik akhirnya menelan kekalahan 3-2 dalam laga yang berlangsung pada 23 September itu, gol Ezzejjari menjadi sorotan.

Menerima umpan panjang dari Ibrahim Bahsoun dari lini belakang, Ezzejjari selanjutnya memperdayai tiga pemain PSM, sebelum akhirnya menyontek bola dengan ujung kaki kanannya yang membuat kaget kiper Syaiful Syamsuddin, sehingga tak berkutik untuk menghalau si kulit bundar.

Ketajaman Rodriguez ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Ezzejjari untuk setidaknya menyamakan torehan kompatriotnya itu, mengingat ia telah mencetak empat gol bagi Persik. Kendati demikian, Ezzejjari tidak ingin terbebani.


“Saya hanya fokus kepada tim saya. Saya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi tim melalui banyak assists dan gol,” tegas pemain kelahiran Santa Coloma de Gramanet itu.
Seperti dilansir dari Goal.com

Belum ada Komentar untuk "Viral hingga spanyol ini striker persik kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel