Daftar Wisata Pantai di Bali

 



Memilih untuk berlibur ke pulau bali memang suatu pilihan yang sangat tepat sekali. Keindahan dan pesona alam lengkap dengan budaya yang ditawarkan oleh pulau dewata memang dapat membius para wisatawan yang berkunjung ke bali.

Tempat wisata di bali memang sudah terkenal di dunia sejak lama, dan memang ada banyak sekali destinasi pilihan objek wisata yang bisa anda pilih. Mulai dari wisata pantainya yang memang sangat indah dan sudah terkanal hingga mancanegara, pesona wisata alam yang sangat mempesona, pertunjukan yang menampilkan seni budaya khas bali dan masih banyak wisata lainnya di pulau bali yang pastinya bisa membuat anda merasakan kepuasan.

Memang tidak akan ada habisnya membicarakan "Tempat Wisata Menarik di Bali". Saking indahnya pesona yang di tawarkan oleh pulau dewata ini membuat para wisatawan betah berlama lama di pulau bali. Sarana dan prasarana yang sangat memadai serta objek wisata yang teratur dan tertata dengan sangat rapi membuat geliat dunia pariwisata di pulau dewata menjadi semakin berkembang dan semakin maju pesat.

Bisnis pariwisata yang menjadikan bali sebagai ladang meraup rejeki bisa anda jumpai dimana - mana. Hotel dan juga resort yang menawarkan berbagai fasilitas yang nyaman bagi penyewanya juga ikut andil bagian dalam meramaikan dunia pariwisata di bali. Sungguh indah memang pulau bali.

DAFTAR TEMPAT WISATA DI BALI

Terlepas dari itu semua, bagi anda para wisatawan yang ingin mengunjungi tempat - tempat wisata menarik di pulau bali koswisata.blogspot.com sudah merangkumnya dalam artikel "Tempat Wisata di Bali" kali ini. Kami berusaha memberikan informasi wisata bali seakurat mungkin dan selengkap mungkin supaya anda para wisatawan yang awam dengan objek wisata di bali dan atau belum pernah sama sekali mengunjungi pulau dewata ini dapat mengetahui dengan detail tentang tempat wisata menarik apa saja yang ditawarkan oleh pulau bali.

WISATA PANTAI DI BALI

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali - Image: terbaru-terbaik.blogspot.com
Pantai Kuta Bali - Pastinya sudah banyak yang mengetahui tentang pantai kuta ini. tidak hanya tersohor di dalam negeri saja akan tetapi pesona keindahan yang ditawarkan oleh pantai kuta ini sudah sampai ke mancanegara. Pantai Kuta terletak di kabupaten badung yang berjarak sekitar 1,5 km dari bandara internasional ngurah rai denpasar.

Bagi anda yang ingin menikmati pesona terbenamnya matahari pantai kuta memang sangat cocok sekali sebagai pilihan anda. Pemandangan disaat matahari tenggelam pantai kuta memang tiada duanya.
  1. Pantai Sanur Bali - Terletak persis di sebelah timur kota denpasar
  2. Pantai Tanjung Benoa - Berada di Nusa Dua Bali
  3. Pantai Nusa Dua -Nusa Dua Bali
  4. Pantai Lovina - Ds. Kali Bukbuk Sebelah barat kota singaraja
  5. Pantai Dreamland - Berada di Daerah Bali Selatan (pecatu)
  6. Pantai Seminyak (Dhyanapura) - Desa Seminyak Kecamatan Kuta Kabupaten Badung
  7. Pantai Suluban/ Bluepoint - Jl. Labuan Sait, Pecatu, Bali, Indonesia
  8. Pantai Padang -  Padang (Pantai Julia Robert) - Jl. Labuhan Sait, Pecatu, Kuta, Badung.
  9. Pantai Shindu - 500 m ke arah selatan dari pantai sanur
  10. Pantai Jimbaran - Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia
  11. Pantai Balangan - Pecatu, Uluwatu
  12. Pantai Pandawa -  Desa Kutuh Kecamatan Kuta selatan, Kabupaten Badung
  13. Pantai Perasi (white Sand) - Desa Perasi Karangasem
  14. Wisata Pantai Tulamben -  Desa. Tulamben, Kecamatan Kubu, Kab. Karangasem

Belum ada Komentar untuk "Daftar Wisata Pantai di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel