Program Sinau Bareng di Lumajang


Dikutip dari facebook Bupati Lumajang Cak Thoriq sapaan akrabnya,Hari ini, di mulai program SINAU BARENG. Program ini dilaksanakan atas banyaknya saran supaya anak anak kembali sekolah, baik yang disampaikan langsung ke saya maupun ke Bundah Indah Masdar. 

Jadi, dengan seluruh aturan yang ditetapkan, program SINAU BARENG ini menghadirkan murid 25 persen dari jumlah kelas dengan pola bergantian jam dalam setiap hari. 
Tidak ada jam istirahat, yang masuk pagi setelah jam pelajaran habis langsung pulang, dan digantikan murid yang masuk jam siang. Karena ini modelnya sinau di sekolah, jadi para murid ke sekolah nggak pake seragam. Sekolah juga harus menyediakan tempat cuci tangan, meja kursi kelasnya juga harus diatur berjarak. Dan yang penting sekali, semua pelaksanaan program SINAU BARENG ini harus tetap dengan protokol kesehatan
Keberlangsungan program SINAU BARENG ini mengikuti zonasi yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan. Jadi, sewaktu waktu akan terus di evaluasi, misalnya bila ada klaster di desa atau tempat yang teridentifikasi positif corona, maka program SINAU BARENG di sekolah yang ada di desa tersebut akan di hentikan sementara.

Belum ada Komentar untuk "Program Sinau Bareng di Lumajang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel