Pria Asal Lumajang Babak Belur Dihajar Massa Hendak Mencuri

 




Pemuda Asal Lumajang Babak Belur Karena Ketahuan Hendak Mencuri Motor

 
    

JEMBER – Rizal,(23) yang beralamat di Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang akhirnya tidak bisa berkutik setelah kepergok warga hendak mencuri sebuah sepeda Motor di Parkiran Kantor simpan pinjam bernama Amartha yang berada di Dusun Patok,Kecamatan Kencong pada Kamis, 10 Desember 2020 siang.

Saksi Mata bernama Risky mengatakan, bahwa sebelum kejadian tersebut, terlihat ada beberapa orang yang tak dikenal ditempat kejadian dan satu orang hendak mau mengambil sebuah motor yang terparkir.

“Tadi ada lima orang mas, dan yang satu sudah hendak membawa kabur motor Scoopy di parkiran, lalu ketemu juga sama karyawan dan sempat terjadi tarik menarik lalu kami amankan tapi pelaku melawan dan sempat pelaku mau menghantam pakek batu kepada kami,” Ujarnya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan, bahwa setelah warga memergoki pelaku yang hendak mengambil motor, warga langsung secara ramai – ramai menangkap pelaku, meski teman pelaku berhasil kabur.

“Karena pelaku yang sudah kalap kami ramai ramai tangkap, sedang empat orang kabur ke arah barat yang satu naik motor beat pelakunya,” Jelasnya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan warga langsung meluncur ke lokasi dimana tempat pencurian itu berlangsung dan ahirnya membawa yang bersangkutan bersama barang bukti ke Mapolsek Kencong.

Sementara itu, Kapolsek kencong AKP Adri S saat dikonfirmasi perihal kasus Pencurian mengatakan, bahwa pihaknya sedang mendalami kasus pencurian tersebut, karena masih dalam penyelidikan.

“Kami dalami kasus ini,kita sidik pelaku dan pelaku mengaku sudah 2 kali mencuri di wilayah hukum kencong, kasus kita kembangkan kita kejar pelaku yang kabur dan pelaku saat ini jika masih proses dalam ruangan,” Ujar kapolsek.

Belum ada Komentar untuk "Pria Asal Lumajang Babak Belur Dihajar Massa Hendak Mencuri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel