Website Tribunnews diretas , Siapa Pelakunya

 

1. Kapan situs Tribunnews diretas Hacker?

Diketahui situs tribunnews di retas hacker pada tanggal 12 Desember 2020. Kami sendiri tidak bisa memastikan kapan waktu tepatnya situs ini sudah di kuasai oleh sang pelaku. Namun saat kami mengecek pada pukul 20:09, situs tribunnews masih menunjukkan tampilan yang sudah di setting oleh pelaku peretasan. Namun pada situs mirror-H, diketahui bahwa sang pelaku melaporkan aksi peretasannya pada pukul 14:35 (admin juga kurang tahu ini pakai zona waktu apa ya) tapi akan kami sertakan buktinya pada penjelasan lebih lanjut dibawah ini.

2. Siapa pelaku peretasan situs raksasa Tribunnews?

Pelaku dari peretasan situs tribunnews ini diketahui memiliki nickname “ASTARGANZ” dengan menyertakan curhat masalah percintaan “Aku Menyukai Seseorang Namun SayangNya Keduluan”. Kami pun tidak tahu siapa dalang dibalik pelaku dengan nickname “ASTARGANZ” ini, namun dapat dipastikan jika kemampuannya meretas situs raksasa seperti tribunnews tentu bukan skill kaleng-kaleng semata.

3. Apa bukti situs tribunnews diretas hacker?

Bukti Tribunnews diretas hacker sempat kami dokumentasikan dalam bentuk screenshot/tangkapan layar serta video. Namun disini admin akan menunjukkan hasil screeshot yang bisa menjadi bukti bahwa situs Tribunnews diretas Hacker



Belum ada Komentar untuk "Website Tribunnews diretas , Siapa Pelakunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel